Sword Art Online ( ソードアート・オンライン)
Buat pecinta anime siapa yang tidak tau bukan?
Menceritakan tentang sebuah game online yang sangat canggih. Berlatarkan dunia di tahun 2022, sword art online ini merupakan game yang gameplay nya dimainkan langsung oleh si pemain.. maksudnya si pemain tersebut bisa masuk langsung ke game tersebut dan melakukan pertarungan di dalam game tersebut.
Menceritakan seorang anak remaja bernama Kirito bermain permainan tersebut. Sebelumnya dia sudah pernah bermain game tersebut sebagai seorang beta tester. Dia pun bertemu dengan seseorang bernama Klein seorang yang baru bermain SAO yang meminta Kirito untuk mengajarinya cara bermain game tersebut.
Namun, saat Klein akan melakukan Log Out dari game, tiba-tiba tombol logout hilang dari tempatnya... Kirito yang merasa aneh akan kejadian itupun langsung menghunbungi GM (Game Master) namun tak ada respon. 
Tiba-tiba seluruh pemain di teleport (dipindahkan) ke suatu tempat (seperti kota gitu :D )... dan GM (Kayaba Akihiko) pun muncul di hadapan semua pemain menjelaskan akan tombol logout yang hilang itu dan menjelaskan bahwa tak ada yang dapat keluar dari game kecuali dia dapat menyelesaikan stage sampai lantai ke 100.



Kemudian Kirito berteman dengan seorang pemain wanita ia bernama Asuna, ( cantik banget ) kemudian mereka saling mencintai, dan menikah di SAO . Di kehidupan nyata, Ia hidup di bawah tekanan yang sangat berat, Ia dipaksa untuk ikut dalam ekspentasi kedua orang tuanya. Ia hidup dalam jalan yang telah ditentukan oleh kedua orang tuanya dan tidak pernah keluar dari jalan tersebut. Tapi setelah pergi ke SAO dan bertemu dengan Kirito, Ia mulai memperlihatkan emosinya kembali dan menyadari bahwa inilah hidup. Ia adalah gadis dengan kemauan yang sangat kuat, mampu mengorbankan jam tidurnya untuk menaikan levelnya. Asuna sangat mencintai Kirito serta Kirito-lah yang menjadi alasan bagi Asuna untuk tetap melanjutkan SAO.
Karena permainan berlangsung selama dua tahun, Setelah duo tersebut menemukan identitas avatar Kayaba di SAO, mereka menghadapi dan mengalahkan dia, membebaskan diri mereka sendiri dan pemain lain dari permainan.



Setelah kembali ke dunia nyata, Kirito belajar bahwa Asuna dan 300 pemain SAO lainnya masih belum terbangun. Setelah mendapatkan petunjuk tentang keberadaan Asuna di VRMMORPG lain yang disebut Alfheim online (ALO), Kirito memutuskan untuk log in ke dalam permainan tersebut. Dibantu oleh adik Suguha, ia belajar bahwa para pemain terjebak dalam ALO adalah bagian dari rencana yang dibuat oleh Nobuyuki Sugo untuk melakukan eksperimen ilegal di pikiran mereka untuk menempatkan mereka di bawah kekuasaannya, termasuk Asuna, yang ia berniat untuk nikahi di dunia nyata untuk mengambil alih perusahaan keluarganya. Setelah Kirito menghentikan rencana Nobuyuki, ia akhirnya bertemu dengan Asuna di dunia nyata.



1 komentar:

 
Sword art Online © 2012 | Original Designed by Chica Blogger | Re-Designed to SAO Theme by Michi1412